Bokutachi no Uta

By Zulfa Rahmatina - 3:35 PM



Sudah lama Puuchan (Putri Prama), mengoceh tentang T-Kun padaku dan Farrah. Yah, tapi kami berdua tidak mengacuhkannya—seperti biasa :D alasan tersebut lebih tepat dikarenakan kami tidak mengenalnya >_<
Hingga saat tanganku memutar sebuah lagu—yang tak berjudul—di playlist ponselku, aku masih belum paham siapa T-kun yang dimaksudnya.
Untuk lagu ini sendiri, kemunculannya sangat misterius. Tentu saja, lagu-lagu di ponselku tentu telah melalui tahap filterisasi(?) di otakku, kan? Ah, maksudku, lagu-lagu di ponselku tentu lagu yang kusuka, kan? Nah... karena aku suka, tentu aku mengenalnya pula. Oke, ini terlalu berbelit. Intinya, aku tidak tahu sedang mendengarkan lagu apa dan milik siapa. :3 Tetapi… aku menyukainya.
Awalnya, aku mengira ini suara Yamada—karena karakter suara yang lembut, dan mendayu-dayu :3 Tapi… tidak mungkin juga, sih. Karena sepertinya aku sudah mengoleksi semua lagu solo-nya—Gin no sekai ni negai wo komete, Moonlight, Asia no Yoru, bahkan Ai no Katamari. Umh, mungkin ada lagi?
Lalu, berbekal dari kata-kata ‘lagu misterius’ yang tersaring di gendang telingaku, aku mulai menjelajahi (?) google untuk memuaskan rasa penasaranku.
Daaan… pin pon! Ternyata, itu lagu milik Tomohisa Sako, yang berjudul Bokutachi no Uta!!! Yabai! Dan ternyata lagi, Tomohisa Sako itu T-Kun yang dulu kuacuhkan(?) Oh, suaranya emang bener-bener enak didenger. Kata Puuchan soal kemisteriusan munculnya lagu itu di ponselku, dia bilang, katanya itu OST anime Zen—aku lupa terusannya. Yang pasti, setelah browsing tentang synopsis anime ini aku jadi tertarik nonton >_<--dan mungkin aku suka anime itu. Tapi TIDAK! Aku bahkan ngga tau itu anime tentang apa :3
Yosh. Itulah awal mula aku mengenal T-Kun yang ternyata lebih tua dari Yama dan wajahnya lebih mirip artis-artis Korea -__- So, tenang saja, Puuchan. Aku masih tetap menjaga hatiku untuknya. Hahaha…
Oke, jadi, curhatan tadi itu, intinya aku mau share lagu yang mengenalkan aku dengan T-Kun. :D plus translate-nya yang kudapatin dengan menjungkir-balikkan (?) kamus inggris dan jepang yang super tebal. Eh, aku mengacak-acak google juga, kok :D Arigachuu~

Bokutachi no Uta
Kimi no utatta hana uta ga
Boku no hana uta to kasanatta
Yoku aru koto komo shirenaikedo
Sore ga okashikute mata waratta
                                Lagu yang selalu kau senandungkan,
                                Saling bersahutan dengan lagu yang kusenandungkan
                                Hal seperti ini mungkin sering terjadi
                                Tapi kita menganggapnya lucu dan tertawa bersama

            Sonna sasai na guuzen mo
            Totemo ureshikunaru n da yo
            Datte kimi to boku wa dare yori mo
            Tokubetsu datte omoitai nda
                                Itu mungkin sekedar kebetulan saja
                                Tapi bisa membuatku sangat bahagia
                                Karena aku ingin tidak ada selain aku,
                                Yang kau anggap special
           
            Toki doki fuan ni mo naru kara
            Tsui mata sagashite shimau n da yo
            Me ni mienai ito no youna
            Futari o tsuyoju tsunagi au mono
                                Kadang-kadang aku merasa cemas
                                Sehingga tanpa sadar, aku mencari
                                Sesuatu seperti benang tak terlihat
                                Yang dapat menghubungkan kita dengan erat

            Tatoe hoka no dare ga waratte mo
            Boku wa tsuyoku shinjiteru kara
            Ima mo zutto, zutto negate iru yo
            Futari de iru mirai e
                                Meskipun orang lain menertawakanku
                                Aku sangat mempercayainya
                                Bahkan sekarang pun, aku selalu dan selalu mengharapkan
                                Masa depan dimana kita bersama

            Mae o muite aruite yuku yo
            Hitori kiri janai kara
            Itsu no hi ka kimi to hora unmei datte ne tte
            Issho ni waraeru to ii na
                                Kan kuhadapi masa depan dan terus berjalan
                                Karena aku tidak sendirian
                                Suatu hari nanti, kau akan mengatakan, “Aku dan Kau adalah takdir,”
                                Dan kita tertawa bersama adalah hal yang menyenangkan

            Futari de aruku kaerimichi
            Futo miageta ooki na sora
            Chiisana bokura ga daeta koto
            Sore dake de suteki na koto da yo ne
                                Kita berjalan berdua di perjalanan pulang
                                Tak sengaja, aku memperhatikan langit yang luas
                                Pertemuan diri kita yang kecil
                                Itu saja sudah menjadi hal yang indah
               
            Nani genai kimi to no jikan mo
            Atarimae no youna ashita mo
            Kakegae nai mono nandatte
            Kimi ga sou oshite kuretanda
                                Sikap tak peduli waktu
                                Dan juga hari esok yang biasa
                                Adalah sesuatu yang tak tergantikan
                                Itulah yang kau ajarkan padaku

            Donna ashita mo kimi ga ireba
            Boku wa kitto susunde yukeru
            Kimi to zutto zutto aruite yukou
            Futari de iru mirai e
                                Bagaimana pun hari esok, selama kau ada…
                                Aku pasti akan terus melangkah maju
                                Ayo selalu, dan selalu berjalan bersama.
                                Ke arah masa depan dimana kita bersama
           
            Mae o muku yuuki o kureru yo
            Itsumo kimi no egao ga
            Donna hi mo kitto bokura daijobu tte
            Issho ni waraeru to ii na
                                Kekuatan yang bisa membuatku terus melihat ke depan
                                Adalah senyumanmu,
                                “Bagaimana pun hari berlalu, kita pasti akan baik-baik saja,” katamu
                                Dan kita tertawa bersama adalah sesuatu yang menyenangkan

            Konna boku demo tsuyoku nareru yo
            Tada kimi ga soba ni iru dake de
            Dakara kimi ga kujike sou na toki wa
            Boku ga soba ni itai n da
                                Aku yang seperti ini juga bisa menjadi kuat
                                Hanya dengan kau berada di sisiku saja
                                Jadi ketika kau merasa terpuruk
                                Aku ingin berada di sisimu

            Tatoe hoka no dare ga waratte mo
            Boku wa tsuyoku shinjiteru kara
            Ima mo zutto, zutto negate iru yo
            Futari de iru mirai e
                                Meskipun orang lain menertawakanku
                                Aku sangat mempercayainya
                                Bahkan sekarang pun, aku selalu dan selalu mengharapkan
                                Masa depan dimana kita bersama

            Mae o muite aruite yuku yo
            Hitori kiri janai kara
            Itsu no hi ka kimi to hora unmei datte ne tte
            Futari de warai nagara, issho ni arukeru to ii na
                                Kan kuhadapi masa depan dan terus berjalan
                                Karena aku tidak sendirian
                                Suatu hari nanti, kau akan mengatakan, “Aku dan Kau adalah takdir,”
                                Kita tertawa sambil berjalan bersama adalah hal yang indah…





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar